Jasa pembuatan kitchen set minimalis harga murah bandung

        Banyak jasa pembuat kitchen set di bandung  menghadirkan solusi  sistem pembutan kitcen set dengan berbagai jenis pemakaian material/bahan utama  sebagi rangka utama body kitcen set dan berbagai jenis pemakaian material finishing jenis laminasi HPL (high pressure laminate), finishing jenis cat semprot jenisNC (nitro celullose), finishing jenis melamik, 

    Menurut pengalaman kami sebagai jasa pembuat kitchen set . dalam pemakaian material lebih banyak mengimbangi paktor kemampuan   ekonomi kemudian   memberi solusi yang terbaik  pada customer / pelanggan, supaya  hasil produksi bisa terjangkau  hasil tetap baik. yang pada akhirnnya harga kitcenset dibandung sangat bervariasi, olehkarena  paktor pemakaian material yg di gunakan 

    Berbaga jenis asesoris pada kitchen set secara garis besar pada umumnya meliputi asesoris. Berbagai jenis bahan dan bentuk rak parabot dapur / rak makan, berbagai jenis wadah penyimpanan sendok dan garpu, asesoris lampu, engsel hidrolik, engsel pintu,  rel laci, semuannya itu memiliki harga berbeda beda sesuai merk bahan dan desain kekinian. 

Kriteria bahan dasar utama yang bisa di jadikan kitcen set / furniture  sebagai berikut  : 

  • Kitchen set  jenis  kayu papan, solid (kayu padat)  
  • Kitchen set kayu olahan   yaitu potongan potongan  kecil kayu solid yang di padatkan (press) ditempel menjadi satu dan diberi lapisan triplek untuk menjadi sebuah lembaran papan (blockboard) 
  • Ada juga jenis  kayu lapis multiplek (plywood) , yaitu jenis papan lembaran kayu yang terdiri dari lembaran lembaran triplek (veener kayu) kayu dipadatkan secara silang.
  • Kitcenset dengan rangka besi kemudian dilapis multi.
  • Kitchen set bahan utama rangka  aluminium  dilapis panel aluminium 
  • Kitchen set Bahan utama  partikel board
  • KItcen set dengan bahan HDP (higt density fiberboard)  jenis papan yang terbuat dari serbuk kayu yag di padatkan dengan tekanan tinggi  dan  MDF (medium density fiberboard)jenis papan yang terbuat dari serbuk kayu yag di padatkan dengan tekanan sedang 

Sekilas uraian beberapa bahan utama yang bisa dijadikan  kitchen set atau furniture  itu semua  berdasarkan pengalaman yang pernah  kami lihat dan kami kerjaan dari berbagai permintaan cotumer . 

       Tetapi dari beberapa   uraian  bahan diatas yag paling banyak kami di gunakan untuk era sekarang ini jenis kayu lapis (plywood) dan Blokboard, dengan alasan bahan mudah di dapat , proses pengerjaan lebiih mudah, sudah memiliki standar kwalitas tingkat kekeringan kayu lapis indonesia 14% (menurut  research gate) 

        Lihat contoh gambar dibawah desain kithcen set murah minimalis bandung pada rumah rumah type 45. umumnnya menggunakan material jenis kayu lembaran blokboard, atau multiplek.

pembuatan kitchen set minimalis bandung
Kitchen set minimalis berbahan blockboard

Kitchen set harga murah di bandung
Kitcenset minimalis harga murah bandung 

Produksi kitchen set minimalis harga  murah
Kitchen set minimalis  murah berbahan blockboard

Jika rekan rekan berminat dengan pembuatan kitchen set atau furniture dengan  ketentuan  order sebagai berikut atau dapat  Hubungi Winnata  Call/WA +62 813 2263 5443    KLIK ORDER

  • Kami memerlukan data: ukuran alat alat , apa saja yang diletakkan kedalam kitchen set. 
  • Adanya komitmen  fee di awal Rp 500.000   diawal sebagai tanda keseriusan dan  proses desain juga  survey lokasi. 
  • Proses desain kitchen set  3 hari kerja, setelah desain disetujui. harga kitchen set  dihitung menyeluruh, sampai ada kesepakatan terhadap desain.
  • Bila lanjut ke tahapan produksi, komitmen fee  diawal sebesar Rp 500.000 di potong ke harga kitchen set.
  • Sistim pembayaran  DP (down paymen) produksi 50%  25 %  25% 
  • Proses produksi selama 21 hari setelah terima uang DP
  • Sisa pembayaran 25 % di bayarkan setelah  pekerjaan  selesai terinstal.

Demikian   uraian singkat dari  kami sekilas  tentang kitchen set minimalis, semoga  bermanfaat salam  sukses tetap  semangat dan bahagia selalu.  Terimakasih Ruang Estetik Jasa Pembuatan Interior Furniture Bandung.

Komentar