Jasa pembuatan backdrop TV / produksi furniture minimalis

Banyaknnya  dibandung  jasa  pembuatan  backdrop TV  dimana produk  backdrop TV termasuk kategori pekerjaan jasa pembuatan furniture  rumah tingggal  atau pun  ruang kantor. Banyak nya tampilan desain  yang dapat kita lihat di web web  yang menawarkan jasa dan produksi furniture. Pada dasarnya   produksi backdrop Tv  merupakan produk  custom (yang di buat secara manual sepesial desain), dari harga yang relatif  murah  tetapi tidak murahan, berbagai alternatif pilihan  material yang di gunakan akan  menentukan harga produk.  

        Material  yang umum di guanakan dan sangat di rekomendasikan oleh jasa pembuatan furniture / meubel custom interior,  khususnya Backdrop TV  memakai  jenis kayu lapis, block board, multiplek, walaupun masih banyak alternatif  material lain.
Disamping material utama ada pula material finishing, materal yang menjadikan furniture menjadi tampak memukau halus dan indah, yaitu material HPL(high pressure laminate)  dengan cara di tempel dengan perekat,  kemudian ada juga poroses finishing dengan  cat teknik semprot,  cat yang di gunakan jenis cat NC nitrocelullose yang prosesnya lumayan lama bertahap , di dempul, di amplas,  cat dasar, cat jadi , lapisan anti gores / Coating 

Kenapa  jenis Multplek  dan Blokboard ,alasannya  karena  cukup kuat , dan  sudah  mengalami proses oven standar SNI,  banyak di jual di toko toko material terdekat. 
Harga yang di tawarkan  ada yang sistim per meter   mulai 1800.000 hingga  2500. 000 .

Contoh gambar Desain Backdrop TV  hasil produksi kami  " Ruang Estetik "


Backdrop TV dengan desain minimalis warna putih 


Desain backdrop TV minimalis warna putih 

  • Adanya  biaya komitmen diawal sebesar Rp.500.000 sebagai tanda keseriusan 
  • Adanya survey lapangan (bila di butuhkan) pengukuran ruang/area dan poto lokasi sebagai data proses desain. 
  • Proses desain 2-3 hari, setelah desain ACC tentukan harga sesuai desain dan volume. 
  • Jika lanjut ketahap produksi komitmen fee Rp 500.000 akan dipotong dari harga produksi. 
  • Sistem pembayaran DP roduksi 50%-25%.-25% (pelunasan)    tranfer ke   Rek BCA 7750524154 Atas Nama Winnata (selaian atas nama tersebut kami tidak bertanggung jawab)
  • Pelunasan 25% setelah pekerjaan selesai di instal.

Jika  rekan rekan yang berminat untuk mendesain  dan produksi  interior furniture , ruamah idamannya, dapat hubungi saya Winnata  Call/WA . 081322635443  atau  KLIK ORDER 


Terimakasih  salam sukses dan tetap semangat  bahagia selalu. 

Ruang Estetik 






Komentar